[THOUGHTS ON] PRODUK PERAWATAN BIBIR KERING - NO MORE DRY LIPS

PRODUK PERAWATAN BIBIR - NO MORE DRY LIPS


Hello! Buat kalian yang sering pakai lipstick apalagi yang jenis matte, pasti bibir kamu sering menjadi kering. Semakin bibir kering kamu abaikan, maka akan semakin parah apalagi kalau kamu punya kebiasaan untuk mengelupas kulit bibir kamu. 

Aku juga punya kebiasaan untuk mengelupas bibir apalagi kalau sudah kering, tangan jadi gatel! Ditambah lagi, aku paling tidak suka untuk memakai lip balm apalagi untuk sehari-hari karena teksturnya yang lengket. Walaupun begitu, sekarang aku mulai belajar untuk merawat bibir, karena aku mau bibir yang sehat dan terlihat lebih bagus saat menggunakan matte lipstick!

Di sini aku akan sharing lips treatment yang aku lakukan di rumah!


1. Lip Scrub 



Vanilla Lip Taffy
Rp 45.000
www.thebathbox.com

 Get the dead skin cell away! TheBathBox adalah slocal brand yang terkenal dengan produk beauty care mereka yang terbuat Lip scrub ini teksturnya cukup keras dan padat dan memiliki wangi vanilla yang manis dan memang rasanya juga manis (oops! haha) karena mereka menggunakan sugar sebagai natural exfoliator. Untuk lip scrub ini biasa aku pakai 3 hari sekali, karena scrub tidak boleh dipakai terlalu sering agar nanti tidak membahayakan kulit bibir. 



2. Lip Balm


Nuxe Lip Moisturizing Stick Rêve de Miel
Rp 90.000

Moisturize your lips daily! Personally, aku gak terlalu suka sama lipbalm yang bentuknya di dalam jar karena sulit untuk mengambil produknya, entah harus menggunakan cotton buds atau menggunakan jari yang malah membuat produknya masuk ke dalam kuku kita. Selain itu, alasan aku gak suka pakai lipbalm adalah kebanyakan mereka bertekstur lengket, jadi gak nyaman banget kalau dipakai sehari-hari!

This Nuxe Lips Moisturizing Stick is my saviour! Pertama karena bentuknya stick, yang kedua karena teksturnya sama sekali tidak lengket. Teksturnya sangat tipis di bibir tapi tetap melembabkan, wanginya juga segar seperti buah lemon. Biasanya aku pakai ini kalau sedang santai di depan laptop atau nonton TV.


3. Lip Butter

Untuk kamu yang lebih suka dengan lip butter in a jar dan memang mencari yang tesksturnya lebih melembabkan dan berminyak, kamu bisa coba lip butter dari The Body Shop. 


The Body Shop Dragon Fruit Lip Butter
Rp 59.000 

4. Lip Mask  


Laneige Lip Sleeping Mask
Rp 250.000

Dry lips need extra care. Laneige memang dikenal dengan produk-produknya yang sangat melembabkan. Makanya, waktu tau Laneige mengeluarkan produk lip mask, aku excited banget! Dan benar saja, untuk aku yang punya masalah super dry lips, this lip sleeping mask works really well.

Sesuai dengan namanya, produk ini memang lebih baik dipakai ketika tidur, karena ketika sudah diaplikasikan di bibir, agak jadi gak nyaman untuk bicara, makan dan minum. Well, teksturnya memang lebih lengket daripada lip balm, jadi untuk aku sendiri yang memang tidak suka pakai lip product dengan tesktur yang lengket, lebih baik pakai lip sleeping mask ini di malam hari saat tidur. Masker bibir ini beraroma manis seperti buah strawberry, enak banget! 

isi lip sleeping mask
spatula untuk aplikasi masker di bibir


Hopefully, all the products will work on your lips, guys!

xoxo,
Your beauty ranger


2 komentar :

  1. Check out my blog juga ya siss:) http://mufifo.blogspot.co.id/2016/05/icip-icip-makanan-cemilan-korea-di.html

    xoxo

    BalasHapus