[BEAUTY ON BUDGET] REVIEW BB CREAM MURAH MERIAH - WARDAH EVERYDAY BB CREAM VS MAYBELLINE CLEAR SMOOTH ALL IN ONE

REVIEW BB CREAM MURAH

WARDAH EVERYDAY BB CREAM VS MAYBELLINE CLEAR SMOOTH ALL IN ONE


review bb cream murah


Sebagai wanita yang sering beraktivitas apalagi di luar ruangan, pasti butuh make up dengan perlindungan dari sinar matahari. Setiap hari, produk andalan yang harus aku gunakan adalah BB Cream! Pertama, karena teksturnya lebih ringan dibanding foundation tapi dilengkapi dengan fitur perawatan kulit. Lalu karena aku lebih suka yang praktis, jadi BB cream itu pas banget karena dilengkapi dengan SPF! 

Nah, sesuai dengan tema beauty on budget di post kali ini aku mau memberi review BB Cream murah atau yang harganya terjangkau yaitu Wardah Everyday BB Cream dan Maybelline ClearSmooth All in One!


review bb cream murah


WARDAH EVERYDAY BB CREAM - SPF 30
Rp 27.000


review bb cream murah


BB cream ini adalah produk lokal yang mudah ditemui di drugstore seperti Guardian, Century, dan Watson. Untuk teksturnya cukup kental untuk BB Cream. Setelah digunakan, terlihat menyatu dengan wajah seperti tidak menggunakan BB Cream! Hasilnya pun terlihat glowing. Cukup melembabkan, namun terasa berminyak di awal, sayangnya BB Cream lokal ini kurang mampu menutupi pori-pori dengan baik. 



MAYBELLINE CLEAR SMOOTH ALL IN ONE BB CREAM - SPF 21PA++
Rp 44.000

review bb cream murah

Tekstur Maybelline ClearSmooth All in One BB Cream ini lebih ringan dibandingkan dengan Wardah Everyday BB Cream. Bagi kamu yang kurang suka dengan finishing yang glowing, BB Cream ini lebih cocok untuk kamu dibandingkan Wardah Everyday BB Cream karena hasilnya semi-matte. Cukup menutupi pori-pori dan mampu menutupi warna kulit tidak merata. Nah downsidenya, BB cream ini  kurang menyatu dengan baik di wajah, sehingga terlihat sedikit cakey.

review bb cream murah
swatch: kiri ke kanan --- Maybelline BB Cream - Wardah BB Cream
 Tekstur dari Wardah Everyday BB Cream terlihat lebih kental dibandingkan Maybelline ClearSmooth All in One BB Cream, tapi saat diaplikasikan dan diratakan ke kulit, jika dilihat secara langsung, Wardah Everyday BB Cream terlihat lebih menyatu dengan baik di kulit.
review bb cream murah
produk: kiri ke kanan --- Maybelline BB Cream - Wardah BB Cream

Which one is better? Well, i'm pretty amazed with Wardah Everyday BB Cream, aku tidak menyangka karena bb cream ini termasuk murah untuk kosmetik, bb cream lokal ini memiliki kualitas yang oke. BB cream yang terbilang murah ini terlihat menyatu dengan wajah dan terlihat lebih glowing, jadi kulit terlihat lebih bersih dan sehat!

Hopefully, review bb cream murah ini bermanfaat bagi kalian!


*this review based on my experience,
 products that are suitable for me may not be suitable for you.
xoxo,
Your Beauty Ranger




Tidak ada komentar :

Posting Komentar